sumber: https://www.vainglorygame.com/news/update-3-9-hero-item-balance-changes/
translate: Jimstzky
PERBAIKAN BUG / PEMBERSIHAN
- visual efek dari reflex block sekarang
bertahan sesuai durasi yang benar
- efek dari item-item lebih menempel ke
hero
- perbaikan bug dimana skill yang
meluncurkan beberapa tembakan dalam satu arah yang dapat menyerang tidak
sesuai dengan arah yang sewajarnya.
- perbaikan beberapa kasus dimana minion
yang berdiri saling menempel satu sama lain.
- Porcupin Mortars (skill A Baron)
sekarang memberi damage yang benar kepada minion
- talent Spiked Brew punya Ringo sekarang sudah memberi damage dari ulti yang sesuai.
- Hero-hero yang mempunyai normal/basic attack crystal
damage (CP) sudah tidak lagi mempunyai tambahan 10 base WP attack. 10 wp
attack tersebut dipindahkan ke cp damage dari basic attack mereka. Hero
terkait:
- Celeste
- Malene
- Lyra
- Varya
- Lorelai
- perbaikan bug dimana Inara bisa
menggunakan perk atau passive nya untuk melompat ke Treant dan menandai
hero yang sedang terkena root.
- perbaikan sebuah bug dimana ulti milik
Lorelai memberi barrier lebih dari seharusnya.
- perbaikan bug dimana Churnwalker tidak
me-reset skill A nya (Hook & Chain) seperti seharusnya.
- Feint of Heart milik Blackfeather tidak
lagi memiliki 150% rasio weapon
- pemilihan role mode 5v5 sudah di
update lebih baru
- Healing Treant nama nya sudah di ganti
menjadi Barrier Treant
- Barrier Treants sekarang warnanya
bukan hijau lagi tetapi putih
- perbaikan masalah dimana barrier
turret yang seharusnya hilang saat minion menyerang atau memasuki range
dari turret
- tembakan-tembakan atau skill yang
seperti Boomerang (contoh skill A milik Idris) sedikit ditingkatkan atau
ditajamkan ketika diarahkan ke musuh
- menambahkan pemilihan Build path
kembali ke lobby mode ARAL
- perbaikan bug dimana Infusion dapat
dijual dengan harga penuh
- perbaikan efek dari skill-skill hero dibawah:
- Samuel B
- Petal A (Seed)
- Rona C
- Churnwalker B/C
- Catherine A
- SAW A
- Lance C
- damage dari skill C milik Celeste terhadap monster di
kurangi
- Debuff dari hero dibawah sekarang
sudah bisa di block
- Silvernail B
- Anka A
META GENERAL / UMUM
- Boots – Travel Speed Bonus
- tidak lagi digagalkan ketika sedang
menyerang hero musuh
- waktu Lockout atau hilangnya bonus
speed ditambah dari 3 menjadi 4 detik (menyesuaikan) dengan bonus
movement speed dari River)
- bertujuan untuk memberi manfaat pada
agression/permainan agresif dan positioning yang baik
- tembakan dari minion menjadi lebih cepat
- dengan hero yang damage nya di
rendahkan, tembakan dari minion tidak dibuat untuk dihindari sehingga
mengurani kejadian tembakan minion yang hilang diudara.
- mengurani range atau jarak dari hero yang bisa
mendapatkan gold (ambient) dari monster
- 1
4→ 10 m - bertujuan untuk menambah partisipasi
yang aktif dalam farming gold (harus lebih mendekat dan kalau bisa ikut
menyerang membantu menyerang)
- menambahkan durasi heal dari treant dengan total heal
yang masih sama
- 1
2→ 15 detik - bertujuan untuk memberi musuh sedikit
pertimbangan untuk tidak menyerang ketika anda sedang mendapatkan heal dari
treant
- menambah durasi barrier dari treant
- 1
2→ 15 detik - bertujuan untuk memberi pemain
pertimbangan untuk maju menyerang ketika sedang mendapatkan barrier dari
treant
- penambahan bounty gold
- Base bounty
- 2
00→ 300 - Minimum bounty
- 4
0→ 20 - First blood bonus
- 1
00→ 150 - Bounty bertambah setiap kill
- 1
00→ 150 - Bounty bertambah setiap assist
- 5
0→ 75 - bertujuan menambahkan minat untuk
mencoba melakukan harass atau mengganggu musuh dan melakukan kill, serta
menambah resiko salah perhitungan ketika musuh menginvade atau mencuri
farm dari jungle milik sendiri
5v5 META
- River – River Speed Bonus
- tidak lagi digagalkan ketika sedang
menyerang hero musuh
- Sprint – Aktivasi semua Boots
- sedikit lebih cepat
- Increasing active impact early game
and maintains impact late game
- menambah impact dari early game
(kejadian fight atau team fight) dan menjaga impact dari late game
- menambah kekebalan minion early game (lebih tanky)
- total HP dari minion di tambahkan
early game tetapi tetap sama saat late game
- bertujuan untuk membuat laners lebih
lama berada di lane
- penambahan kekebalan dari monster-monster di jungle
- bertujuan untuk membuat lebih susah
melakukan burst ke monster jungle untuk beberapa hero yang memiliki burst
damage dan lebih susah di bunuh ketika mid sampai late game.
- pengurangan penghasilan gold (ambient) dari monster
jungle
- 6
0%→ 30% - bertujuan untuk membuat beberapa hero
lain tidak selalu berada di jungle untuk menemani si jungler
- menambah penghasilan gold (ambient)
dari minion
- 6
0%→ 75% - bertujuan untuk membantu captain
menjadi lebih berpengaruh dan tidak jauh tertinggal gold nya
- monster jungle muncul lebih cepat
- 4
5→ 35 detik - bertujuan untuk membuat pilihan yang
lebih berarti diantara membersihkan minion atau membantu membersihkan
jungle
- Gold & EXP trickle / aliran
dimulai lebih cepat
- 4
5→ 35 detik - penambahan gold penhancuran turret
- 2
00→ 300 - Vain Crystal
- tidak lagi memiliki pengurangan
damage dari armory
- Health
- 1
3500→ 20000 - Jungle Respawn / muncul kembali
- Normal Camps
- 1
00→ setiap 105 detik - Guardian Camps
- 1
20→ setiap 125 detik - Big Jungle Bear
- Gold
- 8
5→ 90 - Goldoak
- Gold
- 2
30→ 220 - penambahan bounty setiap farm
- 0 → 3
3v3
META
- penambahan bounty setiap farm
- 0 → 5
HEROES (NERF / BUFF)
ADAGIO
VERSE
OF JUDGEMENT
- Damage
- 5
00/900/1300→ 800/1100/1400 - Fortified Health
- 5
00/800/1100→ 600/800/1000
ANKA
SHIMMER
BLADE
- Cooldown
- 1
0/9.5/9/8.5/8→ 12/12/12/12/8
- Range
- 8
.25/9/9.75/10.5/12→ 8/9/10/11/12
DANCE
OF BLADES
- Cooldown
- 8
/7.5/7/6.5/5.5→ 8/7/6/5/4 - Damage
- 5
5/90/125/160/230→ 50/80/110/140/200
MIRAGE
- Cooldown
- 8
0/70/60→ 90/70/50 - Initial Damage
- 9
5/140/185→ 100/140/180 - Return Damage
- 1
90/285/380→ 200/280/360
ARDAN
GAUNTLET
GAUNTLET
- Damage
- 2
50/375/500→ 400/500/600 - Crystal Ratio
- 3
50%→ 250%
BARON
PORCUPINE MORTAR
PORCUPINE MORTAR
- Crystal Ratio
- 1
70%→ 130%
ION
CANNON
- Cooldown
- 8
0/65/50→ 80/70/60 - Energy Cost
- 1
40→ 100/125/150 - Damage (Center)
- 4
00/650/900→ 500/750/1000 - Crystal Ratio
- 2
25%→ 150%
BLACKFEATHER
FEINT OF HEART
FEINT OF HEART
- Base damage sekarang full waepon power
- Focus Cost
- 5
0→ 60 - Execute Damage
- 1
1/12/13/14/16%→ 15/15/15/15/25%
ON
POINT
- Focus Cost
- 6
0/60/60/60/60→ 60/60/60/60/40 - Focus Regeneration On Hit
- 3
5→ 40 - Barrier
- 1
20/150/180/210/270→ 125/175/225/275/325
ROSE
OFFENSIVE
- Charge Time
- 4
5/40/35→ 40/30/20 - Recast Cooldown
- 1
.8/1.0/0.2→ 0.2/0.2/0.2 - Focus Cost
- 5
0/50/50→ 60/40/20 - Bonus Damage
- 5
0/100/150→ 100/150/200
CATHERINE
BLAST TREMOR
BLAST TREMOR
- Damage
- 3
00/450/600→ 400/550/700 - Crystal Ratio
- 1
30%→ 150%
CHURNWALKER
HOOK & CHAIN
HOOK & CHAIN
- Damage
- 8
0/115/150/185/220→ 40/80/120/160/200
TORMENT
- Damage
- 6
0/110/160/210/310→ 80/140/200/260/380 - Crystal Ratio
- 1
%→ 80%
TRESPASS
- Damage
- 2
00/350/500→ 300/400/500 - Crystal Ratio
- 1
%→ 100%
FLICKER
MOONCLOAK
MOONCLOAK
- Stealth Duration
- 1
2/14/16→ 8/10/12
GRACE
HOLY NOVA
HOLY NOVA
- Damage
- 1
30/230/330/430/530→ 210/290/370/450/530
GRUMPJAW
GRUMPY
GRUMPY
- Damage
- 5
0/90/130/170/250→ 75/110/145/180/250
HANGRY
- Weapon Damage → Crystal Damage
- Damage
- 2
5/40/55/70/85→ 40/60/80/100/120
STUFFED
- Damage
- 3
00/450/600→ 400/550/700
JOULE
ROCKET LEAP
ROCKET LEAP
- K
nockback→ Slow - Slow Strength
- 30/35/40/45/50%
- Edge Damage
- 33% → 50%
THUNDER
STRIKE
- Crystal Ratio
- 1
60%→ 180% - Weapon Ratio
- 1
80%→ 160%
BIG RED
BUTTON
- Cooldown
- 5
0/40/30→ 80/70/60 - Damage Per Second
- 4
30/795/1160→ 600/900/1200 - Crystal Ratio
- 3
50%→ 200%
KENSEI
STATS
STATS
- Basic Attack
- 1
19-163→ 90-134
IMMOVABLE
MIND
- Damage Max Health Ratio
- 0
.018%→ 0.025%
LOTUS
STRIKE
- Recast Duration
- 5 → 7.5
KESTREL
GLIMMERSHOT
GLIMMERSHOT
- Energy Cost
- 3
0/40/50/60/70→ 30/35/40/45/50 - Area Damage
- 4
0/70/100/130/160→ 40/80/120/160/200 - Crystal Ratio
- 1
20%→ 80% - Basic Attack Damage
- 1
00/100/100/100/110%→ 105/110/115/120/125% - Bonus Armor Pierce
- Removed / dihilangkan
ACTIVE
CAMO
- Damage
- 1
00/150/200/250/300→ 140/230/320/410/500 - Crystal Ratio
- 2
70%→ 120%
ONE
SHOT. ONE KILL.
- Damage
- 4
50/625/800→ 600/800/1000 - Crystal Ratio
- 2
60%→ 180% - Bonus Armor Pierce
- Removed
KOSHKA
POUNCY FUN
POUNCY FUN
- Cooldown
- 6
/6/6/6/5→ 5/5/5/5/4 - Damage
- 6
0/100/140/180/260→ 80/120/160/200/280
KRUL
DEAD MAN’S RUSH
DEAD MAN’S RUSH
- Basic Attack Ratio
- 1
65%→ 140%
SPECTRAL
SMITE
- Cooldown
- 1
3/12.5/12/11.5/10→ 12/12/12/12/10 - Damage
- 1
00/150/200/250/350→ 60/120/180/240/360 - Crystal Ratio
- 5
0%→ 80% - Damage Per Stack
- 2
0/30/40/50/70→ 15/30/45/60/90 - Lifesteal Per Stack
- 6
/8/10/12/16%→ 5/5/5/5/7.5% - Heal
- Crystal Ratio
- 3
5%→ 40%
FROM
HELL’S HEART
- Cooldown
- 8
0/60/40→ 90/75/60 - Damage
- 3
50/500/650→ 250/450/650 - Slow Duration
- 3
/3.5/4→ 2.6/3.3/4 - jangkauan Hitbox (area yang bisa terkena damage) di tambahkan untuk menyesuaikan dengan PFX
LANCE
IMPALE
IMPALE
- Damage
- 1
00/200/300/400/500→ 180/260/340/420/500 - Weapon Ratio
- 1
40%→ 100%
GYTHIAN
WALL
- Damage
- 7
0/105/140/175/210→ 50/90/130/170/210 - Weapon Ratio
- 1
20%→ 80%
COMBAT
ROLL
- Cooldown
- 6
/4.5/3→ 5/4/3
LORELAI
THAT’S
SWELL
- Empowered Bonus Crystal Power
- 1
5-180→ 10-120
FISH
FOOD
- Energy Cost
- 6
0/75/90/105/120→ 60/70/80/90/100 - Range
- 7
.5/7.5/7.5/7.5/9.5→ 8/8/8/8/9.5 - Impact Delay
- 0
.6→ 0.7 - Impact Damage
- Crystal Ratio
- 7
0%→ 80% - Stun Duration
- 0
.45→ 0.5 - Empowered Bonus
- tidak lagi memiliki delay impact yang dikurangi
- durasi stun ditambahkan
SPLASHDOWN
- Energy Cost
- 6
0/70/80/90/90→ 50/60/70/80/40
WATERWALL
- Energy Cost
- 9
0/105/120→ 100/125/150 - Barrier Strength
- 4
00/600/800→ 500/750/1000 - Empowered Barrier Duration
- 4 → 6
MALENE
LIGHT
RIBBONS (A1)
- Energy Cost
- 4
0/50/60/70/0→ 40/50/60/70/35
SHADOW
TENDRILS (A2)
- Energy Cost
- 4
0/50/60/70/0→ 40/50/60/70/35 - ROYAL AMNESTY (B1)
- Cooldown
- 1
7/16/15/14/13→ 12/12/12/12/12
WICKED
ESCAPADE (B2)
- Cooldown
- 2
1/20/19/18/16→ 22/21/20/19/16 - ENCHANTED TRANSFORMATION
- Cooldown
- 7
/6/5/4→ 6/5/4/3
PHINN
QUIBBLE
- Damage
- 1
60/270/380/490/600→ 200/300/400/500/600
POLITE
COMPANY
- Damage
- 6
0/140/220/300/460→ 75/125/175/225/275 - Duration
- 3
/3/3/3/4→ 2/2/2/2/3
FORCED
ACCORD
- Cooldown
- 7
5/60/45→ 85/70/55
REIM
MOVEMENT
SPEED
- 3
.5→ 3.4
FROSTGUARD
- Damage Over Time
- 3
0-107→ 50-160 - Crystal Ratio
- 1
60%→ 180% - Duration
- 2
s→ 4s
WINTER
SPIRE
- Energy Cost
- 6
0/60/60/60/60→ 30/35/40/45/50 - Impact Damage
- 6
0/90/120/150/180→ 40/60/80/100/120 - Crystal Ratio
- 8
0%→ 50% - Burst Damage
- 6
0/90/120/150/180→ 70/140/210/280/350 - Crystal Ratio
- 1
20%→ 160% - Range
- 6
.5/6.5/6.5/6.5/8→ 6/6/6/6/8
CHILL
WINDS
- Cooldown
- 1
4/13/12/11/7→ 12/11.5/11/10.5/10 - Energy Cost
- 8
0/85/90/95/100→ 60/65/70/75/80 - Damage
- 8
0/120/160/200/280→ 60/110/160/210/310 - Crystal Ratio
- 4
0%→ 80% - Root Duration
- 0
.9/1/1.1/1.2/1.4→ 1/1/1/1/1.5
VALKYRIE
- Cooldown
- 6
0/50/40→ 90/75/60 - Energy Cost
- 1
00/100/100→ 100/125/150 - Damage (Center)
- 2
50/375/500→ 300/450/600 - Crystal Ratio
- 1
25%→ 160% - Damage (Edge)
- 2
00/300/400→ 150/225/300 - Crystal Ratio
- 1
00%→ 80% - Slow
- 6
0%/70%/80%→ 80%/80%/80% - Slow Duration (Center)
- 3
/4.5/6→ 4/5/6 - Stun Duration
- 0
.6/0.8/1→ 0.9/1.2/1.5
RONA
BERSERKER’S
FURY
- Basic Attack Ratio
- 8
5%→ 90%
RED
MIST
- Fortified Health Per Second
- 6
0/100/140→ 100/150/200
SILVERNAIL
STAKE
- Charge Time
- 8 → 10/9.5/9/8.5/8
CAUSTIC
BLESSING
- Weapon Ratio
- 6
0%→ 0%
SKYE
FORWARD
BARRAGE
- Damage Per Second
- Weapon Ratio
- 9
0%→ 100% - Crystal Ratio
- 1
50%→ 175% - Slow
- Weapon Ratio
- 0
.2%→ 0.3% - Cap
- 4
0%→ 60%
SURI
STRIKE
- Cooldown
- 1
6/14/12/10/7→ 16/14/12/10/6
TAKA
HOUSE
KAMUHA
- Damage
- 2
0-75→ 30-85 - Weapon Ratio
- 2
0%→ 30%
VARYA
CHAIN
LIGHTNING
- Default Attack Damage
- 8
0-157→ 70-114 - Crystal Ratio
- 4
0%→ 25% - Chain Lightning Damage
- 3
0-69→ 37-125 - Crystal Ratio
- 3
5%→ 50%
STORMFORGED
SPEAR
- Impact Damage
- 7
5/120/165/210/255→ 70/110/150/190/230 - Crystal Ratio
- 2
00%→ 150% - Chain Damage
- 6
0/90/120/150/180→ 60/95/130/165/200 - Crystal Ratio
- 1
00%→ 130%
ARC
RECURSION
- Dash Distance
- 5
.4/5.4/5.4/5.4/6.4→ 4.5/4.5/4.5/4.5/6.5
YATES
WOLF’S
MAW
- Damage
- 1
25/225/325/425/525→ 165/255/345/435/525
OVERWHELM
- Cooldown
- 1
8/17/16/15/14→ 16/15/14/13/11
ITEMS
ALTERNATING
CURRENT
- Crystal Power
- 5
0→ 45 - Attack Speed
- 3
0%→ 40% - Crystal Ratio
- 7
0%→ 50%
AEGIS
- Total Cost
- 2
100→ 2200 - Armor
- 4
0→ 45 - Shield
- 4
0→ 45
BONESAW
- Armor Pierce
- 2
0%→ 25%
BROKEN
MYTH
- Builds berubah menjadi kombinasi Eclipse Prism + Piercing
Shard
- Total Cost atau biaya masih sama
- Crystal Power
- 6
0→ 50
COAT OF
PLATES
- Total Cost
- 8
00→ 750 - Armor
- 6
0→ 55
CRUCIBLE
- tidak lagi bisa digunakan ketika hero sedang terkena stun (gunakan sebelum di stun)
FOUNTAIN
OF RENEWAL
- Build dengan kombinasi Lifespring + Warmail
- Total Cost
- 2
500→ 2400 - Armor
- 2
0→ 40 - Shield
- 6
0→ 40
HALCYON
CHARGERS
- Move Speed
- 0
.5→ 0.7
JOURNEY
BOOTS
- Move Speed
- 0
.5→ 0.7
KINETIC
SHIELD
- Total Cost
- 8
00→ 750 - Shield
- 6
0→ 55
METAL
JACKET
- Total Cost
- 2
400→ 2200 - Armor
- 9
0→ 95
POISONED
SHIV
- Total Cost
- 2
250→ 2500 - Weapon Power
- 3
0→ 35 - Attack Speed
- 2
5%→ 35%
PULSEWEAVE
- Total Cost
- 2
700→ 2500 - [NEW] Passive: juga memberi 15% burst damage setiap detik kepada musuh sekitar ketika sedang tersedia
REFLEX
BLOCK
- tidak lagi bisa di gunakan ketika sedang terkena stun
- Active Barrier
- 1
00-400→ 100-600
[NEW]
CELESTIAL SHROUD
- Builds lanjutan dari Kinetic Shield
- Total Cost: 2200
- Shield: 95
- Passive: memberi imunitas kepada skill dan damage yang memiliki buff. passive akan aktif lagi setelah cooldown 35 detik.
SHIVERSTEEL
- Active
- Removed
- [NEW] Passive: Basic attacks memiliki efek 35/20% (Melee/Range) slow enemy untuk 1 detik.
- Total Cost
- 1
950→ 2400 - Max Health
- 4
00→ 600 - Attack Speed
- 2
5%→ 20%
SLUMBERING
HUSK
- Builds kombinasi dari Coat of Plates and
Kinetic Shield
- Total Cost
- 2
600→ 2300 - Armor
- 4
5→ 55 - Shield
- 9
0→ 55
STORMCROWN
- Total Cost
- 2
000→ 2400 - Energy Recharge
- 1 → 2
- Cooldown Reduction
- 1
5%→ 20% - True Damage
- 1
40-480→ 150-750 - Effectiveness on Heroes/Structures
- 2
5%→ 20% - Passive Cooldown
- 4 → 6
STORMGUARD
BANNER
- Max Health
- 2
50→ 300 - True Damage
- 3
0-200→ 150-250 - Effectiveness on Heroes/Structures
- 2
5%→ 10% - Passive Cooldown
- 4 → 6
TELEPORT
BOOTS
- Move Speed
- 0
.5→ 0.7
TRAVEL
BOOTS
- Move Speed
- 0
.3→ 0.4
WARMAIL
- Total Cost
- 9
00→ 800
WAR
TREADS
- Move Speed
- 0
.5→ 0.7
TALENTS
ALPHA
PRIME
TIME
- Fortified Health Scaling
- 2
.5%→ 5%
ACCELERATION
- Movement Speed Scaling
- 0
.5→ 1
ANKA
CRIMSON
BLADE
- Base Damage
- 1
10%→ 100% - Damage Scaling
- 2
0%→ 10%
ARDAN
HEAVY
HITTER
- Base Damage
- 1
40%→ 130% - Range
- -
3.5→ -5
GRUMPJAW
BIG
APPETITE
- Base Cooldown
- 5
0%→ 40% - Duration Scaling
- 0
.5→ 0.4
IDRIS
PATH OF
THE SEEKER
- Base Passive Weapon/Crystal Power
- -
40%→ -45% - Passive Weapon/Crystal Power Scaling
- 1
.5%→ 1%
INARA
DANCE
OF MENDING
- Base Healing
- 9
5→ 125 - Healing Scaling
- 1
5→ 25 - Damage Scaling
- 3
%→ 2%
BANISHING
MIGHT
- Base Distance
- 2 → 3
- Distance Scaling
- 0
.5→ 1
SACRED
WARRIOR
- Base Duration
- 0
.8→ 1 - Duration Scaling
- 0
.4→ 0.5
KRUL
DEAD
MAN’S BARRIER
- Barrier Scaling
- 8
.75%→ 5%
HEALING
SMITE
- Base Healing
- 1
30%→ 100% - Healing Scaling
- 7
.5%→ 5%
CURSED
BLADE
- Base Damage
- 4
0%→ 30%
LORELAI
CLAM UP
- Base Duration
- 0
.45→ 0.6
WONDER
WALL
- Base Duration
- 2
.5→ 4 - Duration Scaling
- 1 → 2
- Base Cooldown
- 6
0%→ 100%
PETAL
EXPLOSIVE
FORCE
- Base Damage
- 9
0%→ 100% - Damage Scaling
- 7
.5%→ 15%
RINGO
LONG
SHOT
- Base Damage
- 1
15%→ 100%
SAW
ROAD
RAGE
- Base Damage
- 1
00%→ 115%
SILVERNAIL
TRI-WIRE
- Base Damage
- 1
00%→ 80% - Damage Scaling
- 1
5%→ 10%
TAKA
TRIPLE
X-RETSU
- Base Damage
- 8
0%→ 100% - Damage Scaling
- 1
0%→ 15%
TONY
HAYMAKERS
- Base Damage
- 3
0%→ 20%
VOX
SOUND
BARRIER
- Base Barrier
- 1
0%→ 5% - Barrier Scaling
- 3
%→ 2.5%
YATES
RAPID
RESPONSE
- Base Cooldown
- 6
0%→ 80%
VolvoQQ
BalasHapusVolvoQQ.com
Situs Poker
Poker Online
Domino QQ
QQ Online
Dominobet
Link Alternatif VolvoQQ
Login VolvoQQ
Daftar VolvoQQ
Livechat VolvoQQ
Situs Judi VolvoQQ
Bonus New Member 100%
Poker88
Domino QQ
BandarQQ
Ligapoker88
Jackpot Terbesar